Rabu, 06 Januari 2010

Tentang pemuda

Pemuda adalah suatu generasi yang terbebani oleh bermacam - macam harapan ,terutama dari generasi lainnya.

- Pemuda pembangkit adalah pemuda yang penuh semangat dengan salah satu harapannya yang akan dicapai. Pemuda pembangkit merupakan pemuda yang konsekuen. Pemuda pembangkit memiliki tujuan tertentu untuk dirinya masing - masing. Pemuda pembangkit selelu punya semangat untuk bermotivasi. Pemuda pembangkit merupakan generasi muda yang menguntungkan negara dan proses sosislisasi dalam kehidupan.

- Pemuda nakal adalah pemuda yang tidak mempunyai niat melakukan perubahan positif. Bisa di katakan pemuda nakal dapat merugikan negara dan proses sosial dalam kehidupan. Pemuda nakal hanya bisa mementingkan kenikmatannya sendiri dan memanfaatkan sesuatu dari orang lain dengan menghalalkan segala cara untuk memperoleh tujuannya yang mungkin saja dapat merugikan orang lain.

- Pemuda radikal adalah pemuda yang terorganisasi , dan biasanya organisasi politik. Pemuda radikal merupakan pemuda yang merubah sesuatu dengan cara revolusioner.

Dari ciri - cirio tersebut mungkin saya termasuk ''pemuda pembangkit" ,walau kadang saya patah semangat karena beban dari harapan saya namun semangat itu bangkit kembali karena suatu harapan dapat dicapai dengan usaha dan semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar